Assalammu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Allah SWT menciptakan wanita sebagai kaum yang memiliki kelebihan akan kelembutan, kecantikan dan rasa kasih sayang.

Anugerah indah tersebut wajib untuk disyukuri dan dipelihara, sebagai bentuk rasa syukur atas karunia yang diberikan kepada kita sebagai muslimah.

Hayyu Syar'i Skin Clinic, Klinik Kecantikan Kulit Syar'i Pertama di Indonesia, kami melayani untuk membantu memelihara dan merawat kesehatan kulit dan wajah anda secara syar'i.

Kenapa Syar'i?

1. Selain kualitas, yang harus diperhatikan bagi muslimah adalah kehalalan produk dan bahan yang digunakan. Serta aman digunakan untuk jangka pendek dan jangka panjang.

2. Mensyukuri fitrah dan karunia Allah, dengan tidak melakukan praktek treatment pembentukan wajah (penambahan atau pengurangan) karena sebagaimana telah diatur dlm Alquran.*

3. Hanya fokus pada kesehatan dan perawatan alami kulit dan wajah sebagai bentuk dari ikhtiar dan rasa syukur atas karunia Allah. Tidak berlebihan dan mentaati larangan Allah.

4. Transaksi transparan dan sesuai Syariah

5. Khusus Wanita.

 

*QS At Tin 4

Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.

*QS Gafir 64

Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rezeki dengan sebahagian yang baik-baik. Yang demikian itu adalah Allah Tuhanmu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam.

*QS. Al Imron 6

Dialah yang membentuk kamu dalam rahim sebagaimana dikehendaki-Nya. Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

*QS. Ar Rum 30

Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.

*QS. An Nisa 117 - 119

Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain hanyalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah syaitan yang durhaka, yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan:
"Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya), dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya". Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

Klinik Kecantikan di Surabaya | Sidoarjo | Hayyu Syar'i Skin Clinic

If There are something make you interesting , contact us for more information