Banyak wanita yang membuat tatto di tubuhnya dengan mengatas namakan seni. Bertato sendiri adalah perbuatan yang hukumnya haram dalam agama Islam. Berdasarkan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Imam Muslim dari Abu Hurairah dan Ibnu ‘Umar, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

“Allah melaknat perempuan yang menyambung rambut, perempuan yang meminta disambungkan rambutnya, begitu pula perempuan yang membuat tato dan yang meminta dibuatkan tato.” (HR. Bukhari no. 5933, 5937 dan Muslim no. 2124).
.
Namun, bagaimana jika Muslimah Hayyu sudah terlanjur memiliki tato dan ingin berhijrah dengan menghapus tato tersebut? Jangan khawatir, Hayyu Syari Skin Clinic akan kembali menyelenggarakan “Program Tattoo Removal”
.
Melalui program sosial ini, kami berharap langkah untuk menghapus tattoo ini dapat membantu Anda berhijrah dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas karena Allah SWT serta hanya mengharapkan keridhoan darinya sekaligus sebagai penyelamat di akhirat kelak.
.
Untuk mengikuti program ini, Muslimah Hayyu harus memenuhi syarat berikut:
1. Reservasi dengan datang langsung ke Hayyu Syari Skin Clinic
2. Peserta khusus Wanita
3. Bersedia membacakan hafalan surat An-Nisa ayat 117-119 beserta artinya.
.
Pendaftaran peserta terbuka hingga Senin, 25 Juni 2018. Program ini tidak memungut biaya sepeserpun alias GRATIS.
.
Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera manfaatkan kesempatan ini karena KUOTA TERBATAS.
.

Comments