Bulu ketiak adalah suatu tantangan yang dihadapi oleh setiap wanita yang ingin tampil cantik dan bersih. Seringkali Muslimah Hayyu merasa risih apabila punya bulu yang berlebihan di beberapa bagian tubuh, salah satunya di ketiak. Karena bulu ketiak yang tumbuh berlebihan dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

Di tengah persoalan tersebut, para wanita mencoba mengatasinya dengan berbagai cara, mulai dari mencabut, mencukur hingga melakukan waxing. Namun solusi tersebut masih saja tidak dapat menghilangkan bulu secara maksimal. Atau bahkan bisa menyebabkan kulit ketiak menjadi nampak lebih hitam. Beberapa cara lain untuk menghilangkan bulu pada ketiak pun bisa memberikan rasa sakit saat melakukannya.

Namun sekarang ada solusi baru dengan menggunakan laser. Teknik menghilangkan bulu dengan laser biasa disebut dengan Laser Hair Removal. Teknologi tersebut memanfaatkan cahaya sebagai solusi untuk menghilangkan bulu. Laser Hair Removal menggunakan energi cahaya dari laser yang kemudian dipaparkan pada kulit kita dan berubah menjadi cahaya panas. Proses ini yang nantinya dapat menekan pertumbuhan bulu, efek lainnya adalah bulu akan rontok dengan alami. Jika dibandingkan dengan mencukur atau waxing, treatment ini tidak menyebabkan rasa sakit yang berlebih. Sehingga menghilangkan bulu dengan laser terasa lebih aman karena minim iritasi dan tentunya nyaman.

Kini Muslimah Hayyu dapat melakukan treatment Laser Hair Removal Underarm di Hayyu Syari Skin Clinic. Bagi Muslimah Hayyu yang ingin menjaga penampilan tubuh dengan menghilangkan bulu pada ketiak, Hayyu Syari Skin Clinic menyediakan perawatan kulit yang non invasif dan non ablasif. Non invasif merupakan proses perawatan dari kami yang dilakukan tanpa proses penyayatan atau tindakan bedah. Selain itu, perawatan Laser Hair Removal Underarm di Hayyu Syari Skin Clinic juga tidak menimbulkan luka setelah treatment dilakukan atau non ablatif. Muslimah Hayyu tunggu apalagi, mari menjaga penampilan tubuh dengan memilih dan melakukan perawatan yang aman dan sesuai dengan kaidah Islam bersama dengan Hayyu Syari Skin Clinic.
 

Related Artikel

Comments Artikel