Kebanyakan orang mendambakan kulit yang putih dan cerah terutama bagi para wanita. Bagi Muslimah Hayyu yang sering beraktivitas diluar ruangan tentu mempunyai tantangan tersendiri. Paparan sinar matahari dan sinar ultraviolet menjadi musuh utama, karena sinar tersebut yang mengakibatkan meningkatnya produksi pigmen melanin sehingga kulit kita menjadi gelap. Salah satu masalah wanita selain wajah yang menjadi kusam dan gelap akibat paparan sinar matahari, tangan pun bisa menjadi terlihat belang dan lebih gelap, kering dan kusam.

Adapun cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara chemical peeling. Treatment chemical peeling dilakukan dengan menggunakan cairan khusus dan treatment ini biasa dikenal sebagai tindakan pengelupasan kulit mati, yang merupakan metode perawatan tubuh untuk memperbaiki dan menghaluskan tekstur kulit. Biasanya chemical peeling dilakukan diarea wajah dan tubuh. Namun sekarang treatment tersebut bisa juga dilakukan pada area tangan, dikarenakan tangan juga tak jarang menjadi belang akibat pengaruh langsung dari sinar matahari. Belum lagi jika Muslimah Hayyu tidak menggunakan pelindung seperti SPF pada tangan. Hal ini akan makin memperparah keadaan kulit tangan kita.

Metode perawatan peeling kimia memiliki berbagai macam manfaat bagi kulit kita. Peeling tangan mampu untuk mencerahkan kulit secara singkat. Selain itu peeling tangan dapat melembabkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit. Sebelum melakukan chemical peeling ditangan, disarankan bagi Muslimah Hayyu untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya. Seperti pada klinik kecantikan Hayyu Syari Skin Clinic yang memiliki dokter kulit ahli yang melakukan treatment Peeling Tangan.

Tahapan peeling tangan di Hayyu Syari Skin Clinic yaitu dengan cara cleansing atau membersihakan terlebih dahulu kulit tangan kita. Kemudian dilakukan scrubing untuk mengangkat sel kulit mati dan kemudian dilakukanlah proses peeling tangan. Cairan yang di klinik ini aman untuk digunakan, dengan menggunakan cairan superficial mampu untuk mengatasi masalah pada tangan dan membantu kulit menjadi lebih halus dan segar. Selain itu cairan superficial depth berfungsi untuk mencerahkan dan meremajakan kulit.

Related Artikel

Comments Artikel