Adakah di antara Anda yang masih berpikir dua kali untuk melakukan treatment di klinik kecantikan? Ataukah beberapa dari Anda masih memiliki keraguan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan sebab ditangani oleh terapis yang bukan muhrim? Klinik kecantikan di Surabaya memang banyak, namun terkadang wanita masih takut untuk melakukan treatment lantaran penanganan dilakukan oleh laki-laki.

Masalah tersebut pasti pernah terbesit dalam pikiran para wanita. Kegelisahan antara ingin menjaga dan merawat penampilan wajah tubuh tapi bingung memilih klinik kecantikan yang proses perawatannya tidak bercampur dengan laki-laki. Menjawab keresahan para wanita khususnya muslimah, maka Hayyu Syari Skin Clinic hadir dengan memberikan pelayanan khusus untuk wanita. Syari merupakan dasar atau kaidah agama Islam yang kami terapkan dalam menjalankan dan memberikan layanan kepada pasien.

Klinik yang terletak di Jalan Bung Tomo  No. 8 Kav. 26 Surabaya ini pun menawarkan berbagai macam perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman bagi kulit dan sesuai dengan ajaran agama Islam. Tak hanya itu, Hayyu Syari Skin Clinic memiliki penataan ruangan yang sangat cocok untuk para wanita yang menginginkan privasinya terjaga. Ruangan perawatan pun tertutup, aman dan sangat nyaman bagi pasien. Jadi para wanita tak perlu lagi khawatir akan ketidaknyamanan saat melakukan proses perawatan di klinik. Karena seluruh petugas pelayanan dari Hayyu Syari Skin Clinic adalah wanita. Bukan hanya dokter saja, bahkan customer service hingga beauty therapist adalah seorang wanita.

Bukan tanpa alasan Hayyu Syari Skin Clinic menekankan konsep syari yang hanya menangani pasien wanita saja. Dalam ajaran agama Islam, tidaklah diperbolehkan antara laki-laki dan perempuan melakukan kontak jika bukan mahramnya. Sesuai dengan sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam dalam hadits riwayat Ath-Thabarani dalam Al-Mu’jamul Kabiir No. 486 dan 487 yang disahihkan oleh Syaikh Al-Albani:

“Sungguh jika kepala seorang laki-laki ditusuk dengan jarum dari besi, lebih baik baginya daripada dia menyentuh seorang perempuan yang tidak halal baginya.”

Berdasarkan hadits tersebut, maka jelas bahwa antara wanita dan laki-laki tidak diijinkan untuk melakukan kontak apalagi satu ruangan jika bukan mahramnya. Hadirnya Hayyu Syari Skin Clinic diharapkan dapat memberikan solusi untuk seluruh muslimah karena klinik kami merupakan klinik khusus wanita. Sehingga para wanita dapat melakukan perawatan dengan nyaman dan tenang. Ingin merawat diri secara syari di klinik khusus wanita, datang dan reservasi di Hayyu Syari Skin Clinic.

Related Artikel

Comments Artikel