Pernahkah Anda merasa ingin menyerah pada masalah bekas jerawat? Sudah berbagai macam cara dicoba untuk menangani namun tidak berhasil? Kini saatnya Anda mencoba treatment laser demi memperbaiki kualitas kulit wajah.

Acne scar atau bekas jerawat terbentuk akibat penanganan jerawat yang tidak tepat. Umumnya terjadi pada orang yang kerap menekan dan mengeluarkan isi jerawatnya secara sembarangan. Bekas jerawat merupakan jaringan parut yang dapat terlihat menimbul atau melekuk lebih dalam dibanding area kulit di sekitarnya. Mengingat bahwa poblem bekas jerawat juga masih banyak dialami oleh individu, maka masalah tersebut tidak bisa dianggap remeh. Yang terjadi jika kita menganggap remeh bekas jerawat adalah penanganan yang tidak tepat. Kemudian kita hanya mengandalkan krim pengobatan yang salah guna dan juga takut untuk mencoba treatment laser.

Dengan perkembangan jaman dan teknologi, cara menghilangkan jerawat dan bekasnya lebih mudah. Dengan memanfaatkan treatment laser hasil yang dirasakan relatif cepat dan lebih maksimal. Sinar pada laser dapat membantu mengatasi problem bekas jerawat yang merah dan hitam. Serta perawatan dengan laser akan memperbaiki struktur kulit yang tidak rata akibat jerawat dan juga mengencangkan kulit wajah.

Cara kerja dari laser adalah menghancurkan lapisan kulit paling luar atau epidermis. Tindakan tersebut kemudian akan merangsang produksi kolagen dan pembaruan sel. Sehingga kita dapat melihat bahwa kulit yang rusak tadi secara perlahan menghilang dan mulai tumbuh lapisan baru dibawahnya.

Perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit sedikitpun. Tak hanya itu, Laser Dual Rejuve juga tidak akan meninggalkan bekas pasca perawatan. Laser ini mampu mencerahkan, mengurangi problem pigmentasi dan merangsang produksi kolagen pada kulit wajah Anda. Tahapan dari treatment ini diawali dengan membersihkan wajah agar terbebas dari kotoran, kemudian dilanjutkan dengan tindakan penyinaran laser. Proses terakhir adalah dengan melakukan ekstraksi komedo di area wajah. Perawatan ini sangat aman untuk dilakukan. Namun hindari perawatan ini saat jerawat Anda masih meradang.

Jadi, tertarik untuk mencoba perawatan Laser Dual Rejuve ini? Anda dapat langsung melakukan reservasi terlebih dulu dan datang ke Hayyu Syari Skin Clinic.

Related Artikel

Comments Artikel