Seiring bertambahnya usia kualitas sel kulit kita bertambah menurun sehingga muncul bermacam-macam problem kulit. Adapun factor penyebabnya ada 2 hal, yaitu factor eksternal dan internal tubuh. Factor eksternal seperti paparan sinar matahari, rokok, polusi. Factor internal seperti factor endokrin yaitu adanya ketidakseimbangan hormon, genetic, peradangan kronis. Factor penyebab ini dalam tubuh kita akan menghasilkan zat yang dinamakan ROS (Reactive Oxygen Species) yang akan meningkatkan kerusakan kolagen, menurunkan pembentukan kolagen, menstimulasi pembentukan pigmentasi, dan memunculkan problem pembuluh darah. Sehingga muncullah tanda-tanda penuaan pada kulit kita seperti kusam, kulit kasar, pori-pori besar, muncul flek hitam di kulit, dan pelebaran pembuluh darah.

Proses penurunan kualitas sel kulit dalam ilmu dermatologi diklasifikasikan Sebagai Berikut :

Tingkat 1 (usia 20-30 tahun): kulit masih terlihat bagus tapi kualitas sel kulit mulai menurun, problem flek dan kerutan minimal.

Tingkat 2 (usia 30-40 tahun): mulai terbentuk flek hitam di kulit, mulai ada kerutan (dynamic wrinkle), kulit kasar, pori-pori besar.

Tingkat 3 (usia 50an tahun): kerutan semakin banyak (static wrinkle), flek dan problem pembuluh darah bertambah banyak.

Tingkat 4 (usia 60-70 tahun keatas): kerusakan sel kulit yang lebih parah lagi. Kerutan dimana-mana.

Jadi proses penuaan dalam kulit kita dimulai sejak usia 20 tahunan, untuk menghambat proses tersebut kita membutuhkan perawatan kulit rutin. Jadi sekarang kita sudah tahu ya, bahwa untuk melakukan perawatan rutin tidak harus menunggu problem di kulit muncul.

Dan untuk memperbaiki problem kerusakan kolagen dan pigmentasi ini Hayyu Syari Skin Clinic mempunyai solusi perawatan dengan hasil yang cukup signifikan dan harga terjangkau, yaitu dengan perawatan micro needle yang terdiri dari 2 pilihan Bio Stem Cell dan Ultimate Recovery Treatment. Konsultasikan dengan dokter kita tipe kulit wajah anda untuk mendapatkan pilihan perawatan yang terbaik. Dan jangan lewatkan dapatkan harga spesial untuk semua perawatan micro needle.

*Bio Stem Cell Harga Normal 1jt menjadi 800rb.

*Ultimate Recovery  Harga Normal 1,4jt menjadi 980rb.

berlaku mulai tanggal 2 April 2018 sampai tanggal 10 Mei 2018.

Related Artikel

Comments Artikel