Seiring bertambahnya usia, kulit Muslimah Hayyu memerlukan perawatan yang lebih intensif agar kulit tetap tampil prima. Yaitu dengan perawatan kombinasi antara penggunaan cream dan tindakan yang dilakukan di klinik. Adapun cream yang signifikan memperbaiki kulit adalah cream kombinasi kosmetik dan farmasi atau disebut dengan cream perawatan dokter.

Biasanya cream yang sangat banyak digunakan Wanita pada umumnya adalah Cream pagi dan malam, dimana fungsi Cream tersebut antara lain memperbaiki pigmentasi, membersihkan sel kulit mati dan merangsang kolagen. Kadang ada efek sedikit merah dan kelupas pada awal pemakaian.

Oleh karena itu, penting bagi Muslimah Hayyu untuk mengetahui ketika anda akan melakukan perawatan di klinik, seperti facial, peeling, laser dan lainnya, disarankan Stop dulu penggunaan cream pagi dan malam 3 hari sebelumnya, hanya boleh menggunakan tabir surya. Agar pada waktu perawatan di klinik kulit tidak dalam kondisi sedang merah dan kelupas, sehingga tindakan perawatan bisa dilakukan maksimal. Setelah tindakan perawatanpun dianjurkan untuk tidak menggunakan cream perawatan sekitar 3 hari atau sesuai saran dokter, dan hanya menggunakan tabir surya, kadang juga disertai cream anti iritasi.

Jadi Muslimah Hayyu bagi anda yang menggunakan cream dokter dan berencana akan melakukan perawatan diHayyu Syari Skin Clinic Sangat disarankan untuk Menghentikan Penggunaan Cream dokter , jangan lupa Pastikan STOP CREAM 3 (tiga ) hari sebelum dan sesudah melakukan perawatan.

Related Artikel

Comments Artikel