Klinik Kecantikan di Sidoarjo - Hayyu Syar’i Skin Clinic akan segera memeresmikan pembukaan cabang di kabupaten Sidoarjo. Hal tersebut dilakukan tidak lain sebagai respon Hayyu terhadap tingginya minat Muslimah akan perawatan kulit dan wajah yang sesuai dengan nilai – nilai Islam. Adanya cabang baru Hayyu Syar’i Skin Clinic diharapkan mampu mendorong Muslimah untuk melakukan perawatan kulit dan wajah secara kaffah, yaitu tidak melakukan perubahan pada wajah, melainkan untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit Muslimah.

Seperti halnya di Surabaya, fasilitas perawatan maupun produk dari Hayyu juga tersedia di cabang Sidoarjo. Dengan kata lain, Hayyu konsisten menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman di setiap cabangnya. Hal ini sejalan dengan visi Hayyu untuk mempromosikan gaya hidup Islami yang berpedoman pada ajaran-ajaran agama Islam sekaligus menanamkan rasa syukur serta percaya diri dalam diri Muslimah. Selain itu, Hayyu juga menetapkan sistem akad di awal tindakan sehingga pasien tidak akan dirugikan saat melakukan transaksi.

Proses perawatan wajah di Hayyu cabang Sidoarjo disesuaikan dengan kebutuhan kulit Muslimah. Hayyu menyediakannya melalui 4 varian tindakan, yakni Acne, Pigmentation, Tightening, dan Rejuvenation yang diperiksa oleh dokter kulit Hayyu.. Dengan harga yang cukup terjangkau,Muslimah bisa menikmati tahap perawatan lengkap dari beauty terapist berpengalaman dilengkapipijatan yang khas dari Hayyu. Tahap perawatan yang didapat Muslimah meliputi cleansing – scrub / soft peeling – ekstraksi komedo – massage – serum – masker.

Selain perawatan wajah, Hayyu juga menawarkan pijatan khusus mulai dari massage wajah, shiatsu, massage kepala, massage dada, massage punggung, hingga hot stone akupresur. Pelayanan pijat dari Hayyu tidak saja bermanfaat untuk relaksasi, tetapi juga baik untuk kesehatan Muslimah. Selain itu, suasana perawatan yang nyaman dengan privasi terjaga dimana satu ruangan berlaku untuk satu Muslimah, turut menjadi keunggulan Hayyu dibandingkan salon atau klinik kecantikan lainnya. 

Klinik Hayyu di cabang Sidoarjo juga memiliki fasilitas berupa play ground, ruang laktasi, dan lobi dengan ruang yang lebih luas. Dengan adanya fasilitas ini, Muslimah tidak perlu meninggalkan buah hati di rumah saat melakukan perawatan di Hayyu. Anak – anak dapat bermain dengan tenang sembari menunggu sang ibu melakukan perawatan. 

Dan bagi Muslimah yang bekerja, kini tidak perlu risau lagi. Sebab, Hayyu kini mempunyai jam operasional yang lebih panjang di cabang Sidoarjo. Dengan jam buka mulai Senin sampai Sabtu pukul 10.00 – 20.00 WIB, Muslimah semakin mudah bila ingin melakukan reservasi perawatan di Hayyu, baik sepulang kerja maupun saat akhir pekan. Khusus pada hari Minggu, Muslimah Hayyu dapat melakukan perawatan pukul 09.00-17.00.

Adanya Hayyu di cabang Sidoarjo ini diharapkan dapat meningkatkan tidak saja kepuasaan tetapi juga kenyamana para Muslimah yang telah atau baru mencoba perawatan wajah dan kulit di Hayyu. Untuk itu, Hayyu senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik agar lebih berkembang sebagai klinik perawatan kesehatan kulit dan wajah syari pertama di Indonesia.

Related Artikel

Comments Artikel