Sambunglah Silaturrahim Dengan Sesama

Sebagai seorang muslim, sudah seharusnya kita untuk saling bersilaturrahim dan menjalin tali persaudaraan yang erat. Dalam menjalin persaudaraan diperlukan rasa saling mengasihi dan saling tolong menolong antarsesama, bahwa sesungguhnya rasa persaudaraan menjadi salah satu motivasi dalam diri untuk menjalankan perintah Allah dan melakukan berbagai kebaikan.

Ukhuwah Islamiyah merupakan salah satu nikmat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang merupakan anugerah suci dan pancaran cahaya Rabbani. Hal ini telah dijelaskan oleh- Nya dalam surat Ali Imron yang artinya, “Dan, berpeganglah kamu semuanya kepada tali agama Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu, ketika kamu dahulu (masa jahiliyah) bermusuh- musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang- orang yang bersaudara, dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat- ayat- Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk”. (Q.S. Ali Imron: 103)

Nah, Muslimah Hayyu mari kita jalin persaudaraan dengan dasar ketaqwaan dan berpijak pada kebenaran. Sesama mukmin kita telah diperintahkan untuk bekerjasama dalam kebajikan dan taqwa, agar tercipta Ukhuwah Persaudaraan Fillah. Yakni persaudaraan atas dasar karena Cinta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

More Info :

WA 081.80.400.2000

LINE @hayyuclinic

www.hayyu.id

Related Artikel

Comments Artikel