search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Bisa Kenali yang Mana Bentuk Dagumu?
Tips Kesehatan // 03 Desember 2022
Bisa Kenali yang Mana Bentuk
dagumu?

Pernah gak sih, saat berkaca kemudian memperhatikan bentuk dagu kita? Ada yang bentuknya dagu belah, dagu kecil, runcing, bersudut dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak bentuknya, bisa dibilang dagu ala wanita Korea banyak diminati belakangan ini. Katanya sih bentuk dagu V-shape bikin wajah terlihat feminin.

Pengen dagu panjang & tirus juga bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan saat ini. Apalagi dengan kecanggihan teknologi perawaran dan banyaknya treatment mengubah bentuk wajah sesuai keinginan. 

Tren dagu v-shape pun membuat banyak wanita rela melakukan treatment mengubah bentuk. Meski merogoh kocek yang agak mahal, tapi demi mengangkat kepercayaan diri maka rela melakukan treatment tersebut.

Memang, ada rasa puas dan lebih pede setelah treatment. Tapi tau gak sih, banyak juga loh yang mengalami efek adiktif. 
“Hmm, kayaknya kurang tirus nih...” 
“Kalau dipanjangin lagi, pasti bagus”
“Coba lagi ah biar makin cantik”


Makin ketagihan dan akhirnya terus mencoba treatment hingga gak sadar bentuk dagu semakin panjang. Sehingga kadang standar kenormalan bentuk tidak sama seperti pada umumnya, bentuk dagu yang terlalu panjang atau terlalu lancip kadang terasa normal dan bagus, padahal orang lain yang melihat merasa aneh. 

Gak mau kan terlihat aneh dengan dagu kelewat runcing? Daripada mengubah yang sudah ada, yuk syukuri bentuk wajah yang kita miliki. Tak perlu berlebihan sampai mengubah bentuknya ya. Dengan bersyukur, Insya Allah akan semakin bahagia, setuju?