search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Boleh Facial Mulai Usia Berapa Sih?
Tips Kesehatan // 19 Oktober 2022
Boleh Facial Mulai Usia Berapa
sih?

Siapa sih yang menolak untuk Facial? Tindakan perawatan yang satu ini banyak difavoritkan para wanita karena sangat nyaman dan bikin relaks. 

Facial merupakan tindakan perawatan yang cukup ringan, menggunakan bahan yang ringan dan alat yang tidak agresif, tindakan ini dikerjakan oleh beauty terapis. Selain membuat kulit wajah lebih relaks, Facial juga punya banyak manfaat lainnya loh. Seperti membersihkan wajah secara menyeluruh, mengangkat komedo, mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit makin cerah.

Jadi, mulai kapan boleh Facial?
Facial boleh dilakukan mulai usia 20an tahun, dan bila masih usia belasan tahun juga boleh asal ada rekomendasi dan pantauan dari dokter. Biasanya pada kasus jerawat masa puber, dimana dokter memberi obat-obatan dan dicombine dengan perawatan facial.

Loh memangnya saat jerawatan boleh facial?
No worries, tindakan facial juga ada yang diperuntukkan bagi kulit wajah berjerawat. Menggunakan bahan yang aman dan membantu mengurangi peradangan pada jerawat.

Tentunya facial yang aman, dikerjakan oleh para beauty terapis yang ahli dan bersertifikasi. Menggunakan peralatan yang sudah melalui proses sterilisasi yang baik. Dan pemilihan jenis facial akan disesuaikan dengan kebutuhan kulit tersebut.

Jadi, sudah siap buat facial hari ini?