search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Rekomendasi Treatment Anti-Aging Yang Bikin Kamu Awet Muda!
tips_kecantikan // 06 Juli 2024
Rekomendasi Treatment Anti-Aging Yang Bikin Kamu Awet
muda!

Penuaan adalah proses alami yang tak bisa dihindari, namun kita bisa memperlambat dan meminimalkan tanda-tanda penuaan dengan perawatan yang tepat.

Di Hayyu, kami menawarkan berbagai treatment anti-aging yang dirancang khusus untuk meremajakan kulit dan memperbaiki kualitas kulit. Berikut adalah rekomendasi treatment anti-aging terbaik di Hayyu:

1. MICRONEEDLE 

Ada berbagai macam treatment microneedle di Hayyu yang memiliki fokus dan fungsi yang berbeda. Salah satu treatment microneedle terbaik untuk anti-aging, adalah :

BIPHASIC SUPER GLOW DNA SALMON

Perawatan ini menggunakan serum DNA salmon konsentrasi tinggi dengan metode microneedling, dikombinasikan dengan peeling TCA menggunakan teknologi biphasic system terbaru. 

Berfungsi untuk merangsang pembentukan sel-sel baru dan kolagen, memperbaiki hidrasi kulit dan menjaga kelembaban serta mempercepat perbaikan sel kulit untuk tekstur kulit yang lebih halus, segar dan bercahaya

2. RF (RADIO FREKUENSI) 

Terdapat dua jenis perawatan RF (Radio Frekuensi) di Hayyu, yaitu : 

RF LIFT FACE

Perawatan ini menggunakan mekanisme radio frekuensi dengan sistem panas / thermal. Merangsang kolagen untuk mengencangkan kulit dan mencegah kekenduran kulit wajah.

RF FACE REFIT

Menggunakan alat yang berteknologi RF multipolar, vakum dan sinar LED yang berfungsi untuk meningkatkan penetrasi energi RF ke lapisan yang lebih dalam kulit. Mempercepat stimulasi metabolisme di kulit, merangsang kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit.

3. INJECTION 

Beberapa treatment injection yang sudah teruji klinis di Dermatologi Internasional, menggunakan kombinasi formula terbaik yang terbukti aman untuk jangka waktu yang panjang.

DNA BOOSTER EXPERT 

Treatment ini menggunakan injeksi yang mengandung PN (Polinukleotid) dengan teknik injeksi 5 titik pada area retaining ligamen, bertujuan untuk meremajakan sel-sel kulit dan jaringan penyangganya, meningkatkan kesehatan, kecerahan, dan kekencangan kulit.

PERFECT COMBINE

Perawatan ini menggunakan injeksi kombinasi antara whitening expert dan anti aging expert, berfungsi memberikan hasil yang maksimal dalam peremajaan dan pencerahan kulit. Mengurangi tanda-tanda penuaan, memberikan efek kulit yang lebih cerah dan kencang.

DERMA FRANCE COLLAGEN

Treatment ini menggunakan formula medis terbaik dari Perancis yang telah digunakan di 90 negara. Menggunakan teknik injeksi yang dikombinasikan dengan teknik microneedle. Berfungsi untuk mengurangi problem pigmentasi, menghambat melanin, merangsang kolagen dan anti radikal bebas serta meregenerasi sel kulit yang sehat.

SUPERIOR HA (HYALURONIC ACID)

Kombinasi Hyaluronic Acid dengan teknik dan metode khusus yang berfungsi untuk memaksimalkan efek lifting, hidrasi, pencerahan, dan regenerasi sel kulit baru.

GOURI STIMULATOR

Gouri adalah injeksi yang mengandung liquid collagen stimulator PCL (polycaprolactone) yang berfungsi untuk perbaikan kualitas kulit dan pengencangan dalam jangka waktu panjang.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi treatment untuk mencegah penuaan. Namun, kami menyarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Dokter di Hayyu untuk mendapatkan perawatan yang tepat sesuai kondisi kulit kamu.

Medical Expert Hayyu akan menganalisis kondisi kulit kamu dan merekomendasikan perawatan yang tepat untuk mencapai hasil yang optimal.

Skinvestasi Cantik Aslimu mulai dari sini. Yuk, reservasi sekarang juga dan mulai perjalanan menuju kulit yang lebih muda, sehat, dan bercahaya dengan Hayyu!