search anything


You must enter at least 3 characters when searching...
...
Icon Close Hayyu Syar'i
hayyu syar'i Bikin Relaks Udah Biasa, Ini 8 Manfaat Totok Wajah
Tips Kesehatan // 13 Mei 2023
Bikin Relaks Udah Biasa, Ini 8 Manfaat Totok
wajah

Hayfren! Siapa di sini yang pernah atau malah sering treatment Facial? Serangkaian tindakan perawatan ini gak hanya membersihkan wajah secara menyeluruh tapi juga bikin relaks. Salah satunya adalah tindakan Totok Wajah.

Dengan melakukan totok wajah, efek relaksasi tak hanya dirasakan pada wajah tapi juga menyebar ke seluruh tubuh. Nah, saat wajah dan tubuh sudah terasa relaks, maka dapat memberikan efek penampilan yang lebih santai.

Tapi ternyata, terapi totok wajah fungsinya bukan hanya membuat wajah menjadi relaks loh. Hayfren akan dapat merasakan berbagai macam manfaat atau sensasi yang berbeda dari sebelumnya.

Pertama, totok wajah dapat mengurangi ketegangan otot wajah yang disebabkan oleh stres. Stres yang menumpuk dapat menyebabkan ketegangan pada otot-otot wajah, termasuk alis dan rahang. Melalui terapi totok wajah secara teratur, ketegangan tersebut dapat dikurangi, membantu melepas stres yang tertahan di wajah.

Selain itu, totok wajah juga membantu mencegah keriput. Ketika otot-otot wajah tegang, garis-garis keriput cenderung muncul. Dengan melakukan pijatan lembut pada area wajah secara rutin, otot-otot yang tegang dapat mengendur, sehingga garis-garis keriput pun berkurang.

Terapi totok wajah juga memiliki efek meremajakan kulit. Saat melakukan totok wajah, beberapa bentuk stimulasi otot dilakukan melalui pijatan lembut. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan penampilan keseluruhan kulit. Totok wajah dapat merangsang aliran darah, memberikan kulit wajah tampilan yang lebih segar dan bersinar, sehingga terlihat lebih muda.

Selanjutnya, totok wajah juga membantu dalam detoksifikasi tubuh. Melalui stimulasi pada pembuluh limfatik, terapi totok wajah dapat membantu mengeluarkan racun-racun yang terdapat pada daerah wajah. Sistem limfatik memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh dengan menghilangkan racun melalui getah bening. Totok wajah membantu memperbaiki sirkulasi getah bening dan membuang racun-racun yang terperangkap di dalam tubuh.

Selain itu, totok wajah juga dapat meningkatkan sirkulasi darah. Seperti terapi pemijatan pada bagian tubuh lainnya, totok wajah pada daerah sekitar mulut, mata, dan alis dapat meningkatkan aliran darah dan oksigen ke wajah. Peningkatan sirkulasi darah ini membantu kulit mendapatkan nutrisi yang cukup dan membantu dalam proses regenerasi sel.

Totok wajah juga dapat membuat kulit wajah lebih bercahaya. Dengan menstimulasi otot-otot wajah dan meningkatkan aliran darah, totok wajah membawa oksigen ke daerah-daerah yang berisiko mengalami penuaan dini. Lancarnya aliran darah juga meningkatkan produksi kolagen, yang memberikan efek kulit bercahaya, sehat dan alami.

 

Jadi, bagaimana Hayfren tertarik mencoba totok wajah? Yuk reservasi di cabang terdekat dan rasakan sendiri relaksnya facial di Hayyu!